Tuesday 2 March 2010

Laporan Kegiatan Pelatihan Manajemen Masjid

Narasumber: Drs. H. Ahmad Yani (Ketua LPPD Khairu Ummah)
Tanggal: 28 Pebruari 2010
Pukul: 08.00 - 15.15 WIB
di Aula Masjid Al-Muhtadun
Peserta: 42 orang

Alhamdulillah acara pelatihan kemarin secara umum dapat berjalan dengan baik. Meskipun ada beberapa kekurangan dalam penyelenggaraan acara, namun peserta sangat antusias dalam mengikuti pemaparan materi dan diskusi seputar masalah kemasjidan yang dibimbing oleh Ust Ahmad Yani.

Bahkan selepas acara ditutup dengan pembagian doorprize lalu dilanjutkan dengan sholat Ashar, beberapa peserta masih nampak asyik berbincang-bincang satu sama lain mendiskusikan acara yang baru mereka ikuti. Sebagian nampak masih melanjutkan sesi diskusi dengan sang Ustadz. Alhamdulillah Ustadz Yani tidak terburu-buru ingin pulang dan sabar melayani pertanyaan mereka.

Pada kesempatan ini kami mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada segenap rekan-rekan pengurus dan jamaah Masjid Al-Muhtadun yang telah berpartisipasi hadir maupun membantu pelaksanaan kegiatan ini. Juga kepada Ust. Ahmad Yani atas pencerahan dan wawasannya. Semoga pelatihan ini dapat memberikan pembekalan dan semangat baru bagi peserta khususnya pengurus dan jamaah Masjid Al-Muhtadun untuk bersama-sama dalam memakmurkan masjid.